Jumat, 03 April 2009

SIKAP...INILAH YANG HARUS DIPERBAIKI DULU SEBELUM MEMULAI SEBAGAI INTERNET MARKETER

....Beberapa orang (mungkin banyak) yang sempat mencoba tapi belum juga berhasil dalam menjalankan bisnis on line biasanya memvonis diri tidak berbakat atau mungkin juga malah menyalahkan orang lain, mencela orang lain atau MUNGKIN menggunakan media iklan baris guna menjelek-jelekan orang lain.
Sempat... kadang saya sendiri menggelengkan kepala saya melihat hal-hal tersebut sambil terus berjelajah di google dalam hati saya berfikir kenapa mereka tidak bersikap profesional saja mengakui kesalahan, atau bersikap bijak karena satu-satunya alasan ketidak berhasilan adalah diri kita sendiri.
Seperti yang dikutip oleh Mas Joko Susilo pada posting beliau, maaf Mas Joko sedikit mengambil kutipan anda tentang 4 sikap WAJIB yang harus dimiliki oleh para internet marketer pada link posting anda berjudul 5 Hal yang Melejitkan Orang-Orang (Biasa) Menjadi Sukses .
Sejujurnya saya bilang saya juga pendatang yang sangat anyar tapi saya tidak mengarahkan pikiran saya kearah yang salah, uang yang banyak, harta melimpah dari bisnis internet, apabila anda baru mencoba jangan berharap semua akan anda peroleh dangan instan jadi kesimpulan yang saya dapatkan adalah sebelum kita disibukkan oleh kegiatan promosi kita, membuat suatu bentuk blog yang menarik (harapannya agar segera menghasilkan) sebaiknya, saya khususkan bila anda yang membaca artikel ini termasuk pendatang baru PERBAIKI SIKAP ANDA DULU agar nantinya anda siap menghadapi kegagalan (bila anda gagal) ketimbang nantinya anda akan menambah jumlah orang-orang gagal perfikiran kerdil yang ada di luaran sana.
Seperti pernah saya baca di Facebook seseorang yang menulis panjang lebar hanya karena dia menolak tawaran bisnis MLM dari temannya serta memberikan beberapa opsi kepada pembaca mengapa dia menolak tawaran bisnis tersebut, dan saya kira sikap seperti ini sangat tidak perlu sekali.
Ingat ada suata Filosopi sebuah burung, dimana seekor burung saat memulai terbangnya mereka tidak pernah langsung menukik ke angkasa tapi akan sedikit menurun sebelum dia menghilang tinggi keangkasa, demikian juga bisnis ini, SALAM SUKSES UNTUK SEMUA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment

Temukan Rahasia formula bisnis paling mutakhir

Promosikan Bisnis Anda

Mau Domain Gratis..?

CO.CC:Free Domain

Arsip Blog

Viral Linking