Selasa, 07 April 2009

SAYA BUTA AKAN DUNIA INTERNET MARKETING, APAKAH SAYA BISA ..?


Hampir setiap orang, dan merupakan sifat kebanyakan manusia harus berfikir dan mempertimbangkan dahulu masak-masak sebelum melakukan suatu hal, dan ini juga terjadi pada setiap orang yang baru akan mencoba atau sudah mulai mencoba tapi masih meragukan kemampuan diri sendiri, banyak sekali alasannya seperti: saya tidak bisa internet, buta, belum pernah mencoba, dll.

Seperti yang pernah dijelaskan Bpk. Joko Susilo pada posting beliau yang berjudul 3 keyakinan Fundamental pebisnis internet dijelaskan oleh beliau, yaitu:
  • Membuat produk itu mudah; artinya jangan pernah berfikir sulit tentang produk, tulis apa yang kita bisa APA SAJA!

  • Produk bagus penting, tapi ujung tombaknya tetap marketing; Pasarkan produk Tersebut, CARANYA...? yah..secara awam kita berfikir supaya orang tau kita punya produk, yah..kita kasih tau ke mereka CARANYA..? bisa melalui iklan baris (banyak kok yang gratis; tapi agak sedikit capek) ada juga yang bayar tapi nggak mahal kok ..! atau aktif di Mailing List.

  • Anda tak perlu tau semuanya untuk sukses; Bener itu...kalau mesti tau semuanya apa kita mesti sekolah dulu sekian tau, para netter yang ada sekarang belum tentu lulus sekolah Komputer semua loh..malah ada yang pensiunan..lah..kita yang masih mudah masak gak bisa..sesuatu yang dikerjakan terus menerus pasti akan membuat kita matang, kuncinya HARUS RAJIN MENGGALI, gali informasi sebanyak-banyaknya.
Ada juga yang tidak kalah pentingnya tumbuhkan kemauan anda, keinginan anda, dan cintai apa yang akan anda kerjakan tsb, CINTAI !! kalau sekedar mencoba...itu pasti alamatnya hancur...dan jangan bosan...jangan pernah berfikir harus cepet dapat uang...IMPOSSIBLE...

Oh..ya satu lagi! kalau kita udah mulai menggali pasti nanti kita bakal bisa ngeliat banyak sekali iklan-iklan bisnis yang isinya heboh...akhirnya apa..tujuan awal kita tadinya misalnya mau nyari informasi 'A' jadinya lupa karena ngeliat ada iklan yang isinya mungkin seperti ini 'DALAM WAKTU 1 MENIT GABUNG KAMU UDAH BISA KAYA' itu juga alamatnya hancur, kalau nggak segera diperbaiki oh..ya anda harus teru bisa memotivasi diri anda sebaik mungkin.

Ingat juga, sesuatu yang besar itu pasti dimulai dari banyak hal-hal yang kecil.


SALAM SUKSES UNTUK SEMUA....!


3 komentar:

  1. Saat awal mengawali bisnis internet, saya hanya berbekal yakin dengan penawaran-penawaran dari website-website luar negeri.
    Selanjutnya ACTION! ACTION belajar, ACTION mempraktekkan yang telah saya pelajari. Plus berdoa kepada-Nya.
    Keep ACTION!

    BalasHapus
  2. semoga bisa share ilmu

    kalo mau belajar gratis buat web sendiri
    klik http://rahasiaweb.wordpress.com

    BalasHapus

Your comment

Temukan Rahasia formula bisnis paling mutakhir

Promosikan Bisnis Anda

Mau Domain Gratis..?

CO.CC:Free Domain

Arsip Blog

Viral Linking